Cara menginstal GOM Player

Cara menginstal GOM PLAYER 

 Untuk anda yang gemar menonton film tapi kesulitan karena aplikasi di komputer anda error, anda bisa pakai aplikasi GOM PLAYER. Cara menginstal GOM PLAYER sangat mudah, berikut caranya: 

1. Masukkan CD / flashdisk yang berisi data GOM PLAYER

2. Buka setup GOM PLAYER 

3. Setelah muncul GOM PLAYER SETUP, klik next

4. Bacalah GOM PLAYER, END-USER LICENSE AGREEMENT, pilih I           Agree

5 Pilih tipe menginstal yang diinginkan, klik next

6. Pilih folder yang diinginkan, klik next

7.  Butuh beberapa saat untuk GOM PLAYER selesai menginstal 

8. Setelah selesai, klik finish


2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    edd fb qw ya ... https://www.facebook.com/kenyoer
    dan berkunjung ya ke blog aku... kenyorlovers.blogspot.com

    dan salam kenal juga ya nama aku ahmad aku nak kediri ...
    ini numb HP ku... 085735417594... hubungi aku ya... dan tenks...atas cara '' nya di atas .... sebenarnya aku uda tau cranya... tpi buat tugas... capek ketik nya... tinggal copas ajha lebich asick.... hhehehehehehehe

  1. Unknown mengatakan...:

    BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x

Posting Komentar